skip to main | skip to sidebar

Monday, March 25, 2013

Download | Balada si Roy | Full episode

       Di era 80an dan 90an cerita Balada si Roy terbit. Adalah Gol A gong sipengarang cerita ini dan majalah Hai yang menerbitkan cerita ini secara bersambung. Ditahun 90an barulah diterbitkan novel tersebut.
       Novel ini berkisah tentang seorang pemuda yang bandel namun tidak kolokan, suka petualangan, dan ugal-ugalan, tapi disisi lain dia sayang sama ibunya dan setia kawan.
      Saya tidak begitu bisa membuat sinopsis cerita Balada si Roy. bisa dilihat dari cara penyampaian dan penulisan saya disini jelas sekali saya bukan seorang yang pandai mereviuw sebuah novel. apalagi seorang penulis. Saya hanya ingin sharing dengan para pemirasa sekalian. novel ini begitu menginspirasi para pemuda di masa itu. dan saya berharap para pemuda sekarang juga terinspirasi kisah dari si Roy ini.


Novel Balada si Roy bisa di download di SINI (mediafire)
tapi sebaiknya para pemirsa beli bukunya yang asli bukan yang bajakan sebagai bentuk penghargaan hak cipta. meskipun gratis itu indah, tapi khusus yang satu ini belilah bukunya yang asli karena sebagian hasil dari penjualan buku akan didonasikan untuk "Rumah Dunia" yang dikelola oleh Gol A gong dan kawan-kawan
 

Orang Biasa, Biasa Banget Copyright © 2011 | Template created by Fajri Arjuna | Powered by Blogger