skip to main | skip to sidebar

Monday, September 26, 2011

Dear: kawan lama

kawan ..

lama kita mengenal siapa diri kita masing-masing.
kau pernah berjanji untuk membunuh dunia dengan tanganmu,
dan aku berdoa untuk itu.

dulu..
ada satu senyuman disaat kita bermain dan tenggelam dalam menertawai dunia,
membungkamkan hujan dengan lumpur itu, disana di taman itu.
dan aku selalu ingat saat itu ...

^_^

waktu..
berjalan apa adanya di depan kita sampai tak tau kapan saatnya kita berhenti sejenak,
berhenti untuk meneguk segelelas es teh dingin yang kau beli dari uang  ibumu untuk kita,
aku rindu tamparanmu, aku rindu disaat kau memarahi aku disaat aku tersesat di jalan yang bernama
"kehidupan" ini.

kini..
kita telah menjalankan roda masa depan kawan, raihlah apa yg menjadi ucapanmu dulu..
aku selalu bedoa meski kau tak tau tentang itu, dan kau pun berlari menuju jauhmu.

kelak..
jika kita bertemu nanti, jangan beri aku apa-apa.
aku hanya ingin segelas kopi untuk kita bersama,
kita teguk bersama,sambil menambahkan sedikit cream untuk aroma kopi yang baru.

berdiri teman...!!!!!!!!
jangan berhenti..!!!!!!
berlarilah, sampai kau terengah, sampai kau tau arti kedewasaan itu apa..!!!!!
ini tentang jalan hidup, biarkan mereka bicara.
berpura-puralah mendengarkan, karena hanya kita yang tau apa yang kita rasakan saat ini.

^_^



dear : Kawan Lama.

0 comments:

Post a Comment

 

Orang Biasa, Biasa Banget Copyright © 2011 | Template created by Fajri Arjuna | Powered by Blogger