skip to main | skip to sidebar

Monday, November 1, 2010

OP Warnet

curhat nih heheh...

yo...
yo...

Gini nih gan cerita ane.
kerja diwarnet ada seneg seringnya bete..
ngadepin kastamer yang laganya parlente,,..
pada buka internet aja dia ga bise..

Maennya cuma cenggo laganya sok jago..
selalu nganggep operatornya bego...
nyuruh ini, nyuruh itu udeh kaya bos..
sadar wei gw op warnet bukannya jongos...

ada lagi cerita yang bikin gw ketawa...
tentang sibuknya sang ibu commentnin facebook
anak disebelahnya dicuekin aja...
akhirnya tuh anak jatoh set gedabruk

wei...
gw op warnet...
oi...
bukan jongos warnet...
wei...
gw op warnet...
oi...
bukan kacung warnet

apalagi kalo udeh dateng anak sekolah...
nanyain pelajaran sekolah kimia ke gua...
gw bilang copy paste ajah biar ga susah...
giliran buka youtube diluar kepala..

huh....gila....

kali ini dateng cewe ama ade'nya...
ade'nya di suruh duduk maen game sesukanya...
kaka'nya ngeloyor pergi ama cowo'nya....
sembari ngomong ke gua...." Mas titip ya ade' saya"..

beginilah nasib mencari sesuap nasi.
kalo gak sabar-sabar bener bisa bunuh diri.
tapi gue percaya ama Karunia Illahi.
Dibalik semua ini tersimpan rejeki..

profesi ini bukan cuma bikin keblinger...
kadang jadi guru bimbel ato jadi baby sister..
di panggil kesono kesini pala gue muter..
paling cuma bisa ngegerem kaya anjing herder..

mohon di rate gan...kalo terhibur...
dari tadi ngerap tenggorokan gatel
segelas bikin ane seger...

Masih dari ruangan panas tak berAC ini..
jalanin hidup yang semkin hari sedikit ga berarti..
tapi mau gmana lagi ya nasib udeh begini..
cuma bisa pasrah sama ALLAHU ROBBI..

denger lagi gan cerita lucu ane...

sore ini...masih disini di warnet yang rame berseri..
dateng seorang pemuda menggenggeam Blackberri..
mau uploadtin foto buat foto profil....
liat gaya blagunya bikin gw il fill

dia tnnya mas udeh belom fotonye...
gw bilang udeh di documentnya...
ko' ga ada ya di Profil saya...
ya ampun blom diupload mas tuh fotonye...

gw pikir dengan blackberry udeh ngerti teknologi..
tapi naluri gaptek masih menghampiri..
jadi mendingan gw yang pake hp tipe jadul
cuman urusan facebook..alah....gw sundul...

apalagi ngurusin gaya anak sekolah sekarang...
dateng dengan narsis wajahnya selalu riang..
ga pernah mikirin siap tuh yang nyari uang....
yang ada di otakknya cuma nampang..dan senang"

ini lagi sekarang dateng ibu" culun...
mau ngetik pak ms word susahnya minta ampun..
klik sana klik sini ga ketemu temu
pengen cara gw mah please...." nanya donk bu..!!!"

tapi ga semua pengalaman bete....
ada sedikit juga pengalaman seru....
ngerjain tugas orang cuma copy paste...
selesai sebentar dapet dua puluh ribu...

ha..ha...ha...you atur lah.....!!!!

logat bahasa india ngomong jakarta...
minta dicariin obat salep ambeien..
minta produknya dari negara dia punya...
alah kecil itu mah cingcai men....

adalagi persoalan yang bikin gw geli...
dapet kiriman foto dari email pribadi..
udeh tau size nya kecil ama gw dari tadi..
"mas ko gambarnya jelek..???" salah sendiri...

SALAM OP WARNET GAN....!!!

sumber
www.kaskus.us

2 comments:

Post a Comment

 

Orang Biasa, Biasa Banget Copyright © 2011 | Template created by Fajri Arjuna | Powered by Blogger