skip to main | skip to sidebar

Thursday, September 29, 2011

Mengatasi serangan NetCut dengan NetCut Defender


kali ini saya akan mengshare program yang bernama NetCut Defender, sesuai nama nya program ini berfungsi untuk melindungi dari seranggan orang yang mengunakan Netcut.


 Ini adalah Program  gratis yang ditawarkan oleh arcai.com jaringan internet (termasuk WI-FI)  Anda kecepatan super cepat. melindungi PC Anda dari serangan ARP spoofing. arp spoofing biasanya dari Netcut (yang lain berusia 10 tahun produk dari perusahaan yang sama dari arcai.com)
100% dijamin kecepatan koneksi internet tetap cepat.
Melindungi semua jaringan koneksi termasuk WI-FI di satu tempat.
Tidak ada konfigurasi setup yang diperlukan. nol pengetahuan jaringan yang dibutuhkan. menginstal / menjalankan dan melupakannya. oh, mungkin satu hal yang akan mengingatkan Anda, “bagaimana di dunia saya WI-FI/network bisa berlari begitu cepat”.
Dengan alat kecil gratis, sekarang Anda dapat dengan aman browsing di bebas WI-FI internet di McDonalds atau bintang dolar
Hal ini juga datang dengan cek kecepatan internet pengujian. alamat Mac Merek checker
Netcut Defender dapat melakukan
1. Mudah digunakan, secara otomatis melindungi semua jaringan PC Anda jauh dari Netcut dipotong. atau ARP spoofing lainnya.
2. Cepat, Pastikan alamat internet Gateway bukti spoof.
3. Aman, khawatir gratis. 24×7 berjalan secara otomatis.
4. Tidak konfigurasi perlu. tidak ada pengetahuan jaringan yang dibutuhkan. tidak perlu mengetahui apa-apa tentang jaringan Anda. hanya menjalankan dan menikmati jaringan yang aman.

 NetCut Defender dapat didownload di sini

0 comments:

Post a Comment

 

Orang Biasa, Biasa Banget Copyright © 2011 | Template created by Fajri Arjuna | Powered by Blogger